SELAMAT DATANG DI TAHUN PELAJARAN BARU 2014-2015

Tahun ini tahun yang indah, dan penuh keberkahan, murid-murid yang baik dan bikin semangat untuk saling berbagi, muridku adalah guruku, yang mengajari aku tentang arti kesabaran,  keikhlasan, keceriaan, dan tentang arti persahabatan, dengan mereka aku semakin mengerti gunanya aku hidup, kenapa aku diciptakan, dan harus apa aku diciptakan, dengan melihat mereka yang mempunyai berbagai macam permasalahan hidup, tetapi mereka masih semangat untuk menuntut ilmu berbagai bidang, hmmm...sungguh hebat, dari pagi sampe sore mereka tetap tegar,mendengarkan setiap penjelasan yang dijelaskan oleh guru yang berganti-ganti, wow keren, entah ilmu itu masuk apa tidak yang penting mereka sudah hadir dan bertatap muka sama guru-guru.

semoga apapun yang mereka lakukan, tujuan apa yang mereka ingin capai, semoga untuk kebaikan, barokah, dan tetap selalu good attitude, semangat murid-muridku,kalian adalah guru terhebat dalam kehidupanku, muach muach :*

0 komentar: