REMAJA MUSLIMAH YANG CERDAS HATINYA (NABILA CAHYA HAQ)

Wahai hati, saat inilah , pada hari inilah aku terperanjak terharu , kuingin menangis sekencang-kencangnya, rasanya kehidupanku ini banyak dosa, ketika hari ini , pada siang tadi 31 Mei 2013 ku disapa oleh gadis wajah mungil, cantik, bersahaja, dan sinar matanya selalu berbinar, dan kata-katanya selalu penuh makna, dia adalah muridku dan juga adikku  di SMAN 20 Surabaya, yang selama 3 tahun aku mengenalnya,namanya penuh makna nabila cahya haq, oh begitu indah namanya sesuai pemiliknya yang cerdas, cantik dan subhanAlloh, dia terlahir penuh dengan kasih sayang Alloh, dia adalah cermin buatku, cita-citaku untuk menjadi seperti dia, yang selalu sayang kepada Alloh, masih muda belia sudah mempunyai pemikiran yang hebat, dia sederhana dan bersahaja, di kalangan se usia dia, dan dijaman yang carut marut ini sangatlah sulit mendapatkan seorang remaja yang penuh dengan semangat untuk selalu dekat dengan ALLOH, unik,berkharisma. semakin ingin  menangis ketika dia berkata :"mbk aku punya sesuatu " dan setelah dia mengulurkan sebuah bungkusan kado berwarna biru, langsung mulutku berbicara pasti ini buku yang sangat berharga, senang sekali , dan semakin saya merasa banyak salah ketika membaca tulisan di halaman pertama buku yang berjudul JOURNEY OF LIFE (setiap jejak adalah makna), dia menuliskan sebait kata-kata yang menyentuh :  untuk guru sekaligus kakakku, mbk dewi semoga Alloh menguatkan ukhuwah kita hingga bertemu di surga, amin, doakan nabila agar istiqomah ya......, tak ada yang bisa saya ungkapkan sekita membaca tulisan itu, hanya dada ini sesak, rasa malu dan salah, menjadi guru yang tidak bisa memberikan yang terbaik bagi murid-muridnya,

nabila engkaulah guruku dalam perjalanan hati ini untuk menuju istiqomah
nabila semoga kita bisa ketemu di surga amin
nabila cita-citamu sederhana tetapi berat bagi remaja biasanya, menjadi istiqomah . hanya kamu yang minta doa seperti itu, yaitu cita-cita yang panjang bukan urusan dunia , tetapi urusan akherat, saya akan selalu berdoa semoga engkau tetap dijalan Alloh, selalu tetap dalam kebenaran.
nabila terima kasih banyak selama 3 tahun ini kamu mengajarkan banyak hal kepada saya, yang tidak tahu apa-apa tentang makna sebenarnya hidup ini, saya selalu mencoba untuk istiqomah seperti kamu, saya hanya bisa teori , prakteknya susah bagiku, hingga aku malu ketika melihat kamu, yang masih remaja sudah banyak meraih prestasi mempertahankan akhlaq yang baik,

Muhibah illa kabiiril mahabbah

Dibalik bajuku ini
ada jiwa
jiwa yang telah lama mengembara
dalam tubuh kotorku ini
ada jiwa yang telah melanglang buana
suka telah kujali
duka berlang terjadi pula

suatu saat...
sang jiwa terlena
ia terjatuh dalam jurang yang dalam
terseret arus kegelapan hingga ke samudra duniawi
ia terombang-ambing oleh badai kehidupan
hingga akhirnya terpuruk lemah dalam kesunyian

lalu...
sang jiwa pun sadar
ia telah jauh tersesat
dan kini terasa letih olehnya
ia ingin beristirahat
Tuhanku, engkau mahatahu segalanya
maka, tolonglah ia
tuntunlah ia di jalan-mu
karena ia ingin menggapai cinta-MU


terima kasih Nabila, engkau laksana sinar yang menyinari kegelapan,
terima kasih kepada kedua orang tua engkau nabila yang telah berhasil mendidik putri cantiknya agar selalu dijalan ALLOH, ibu yang hebat, ayah yang sukses menjadi imam, sehingga dikaruniai putri yang istimewa, cerdas hatinya
Terima kasih Alloh, yang telah mengirimkan malaikat cantik untuk selalu mengingatkan saya dalam kebenaran
saling mendoakan ya nabila
karena PERSAUDARAAN MUSLIMAH LAKSANA KEDUA BELAH TANGAN YANG SELALU MEMBERSIHKAN.
selalu ingatkan saya ya nabila.


http://islamibela.blogspot.com/

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah.. sayang aku gak sebegitu kanal mbak.
ups, maaf stalker.. iseng2 blog wolking gak sengaja nemu ini mbak XD

anang ma'ruf mengatakan...

Subhanallah, ditunggu backlinknya buu.