KETIKA KUBERIKAN TUGAS MEMBUAT BLOG PADA MURID-MURIDKU TERSAYANG


Awal semester genap ini aku mulai berpikir materi apa ya yang mau kuajarkan sama murid-muridku, supaya ilmu yang aku berikan tidak sia-sia dan berguna untuk mereka,aku sayang semua murid-muridku tak satupun yang aku benci, senakal-nakalnya mereka, mereka masih anak-anak yang harus tetap dibimbing dan diingatkan,kupikir akan saya ajari mereka membuat website, tapi waktunya tidak akan bisa akhirnya aku memutuskan untuk mengajari mereka BLOG, yang sangat berguna sekali bagi mereka, ngeblog saya rasa materi yang tidak memberatkan mereka yang lagi mempersiapkan UNAS, apalagi ngeblog banyak manfaatnya,untuk mereka kelak,mereka bisa dapat penghasilan lewat ngeblog, dan bisa mencurahkan hobi, hati dan inspirasi lewat blog tanpa batas, tapi dengan aturan-aturan yang tidak mengandung SARA, aku tidak akan memberikan materi pelajaran yang tidak bisa membekali muridku kelak ketika dihadapkan dengan dunia kerja, InsyaALLOH materi ini sangat berguna bagi mereka,
Murid-muridku semua pinter, gak ada yang enggak pinter, hanya saja mereka punya masalah pribadi sendiri-sendiri yang kadang dibawa pada saat mencari ilmu, itulah generasi muda, semoga kalian dapat bertahan ya anak-anak setelah menapaki tangga ini, karena masih ada tangga-tangga lain yang harus kalian lalui, doaku beserta kalian, tetap semangat...:)

3 komentar:

bonita mengatakan...

amiin .. :)

Gnosis mengatakan...

he..he

Vicrul mengatakan...

terima kasih guruku.. berkat ilmumu yang engkau berikan secara ikhlas ketika aku masih sekolah, skrg aku menjadi hoby ngeblog.. dan berkat engkaulah mungkin kesuksesan bisa aku raih..