KEEP FAITH


PERJUANGAN MUTLAK dibutuhkan dalam menjalani HIDUP kita ini,Apabila Alloh membolehkan kita hidup tanpa hambatan,itu hanya akan membuat kita lemah,Kita tidak akan SEKUAT INI.Tidak pernah sesukses ini,
JIKA saya memohon diberik KEKUATAN
dan ALLOH memberikan kesulitan agar membuat saya kuat.
JIKA saya memohon agar menjadi bijaksana.
dan Alloh memberi saya masalah untuk diselesaikan
JIKA saya memohon kekayaan dan Alloh memberi saya bakat,waktu,kesehatan dan peluang
JIKA saya memohon keberanian dan Alloh memberikan hambatan untuk dilewati
JIKA saya memohon rasa CINTA
dan Alloh memberikan orang-orang bermasalah untuk dibantu
JIKA saya memohon kelebihan dan Alloh memberi jalan untuk menemukannya.
saya tidak menerima apapun yang saya minta, akan tetapi saya menerima semua yang saya butuhkan.

hiduplah dengan keberanian, hadapi semua hambatan dan tunjukkan bahwa kamu mampu mengatasinya, Usahakanlah sekuat tenaga untuk menemukan jati dirimu, luangkan waktu hidupmu untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan.
Jaga kesehatan, gunakan waktu hanya untuk kegiatan yang berkaitan dengan misimu, banyak-banyaklah berdoa agar ditunjukkan jalan yang benar dalam menemukan peluang.
Perluas jaringanmu dan jangan bosan-bosan berusaha.

0 komentar: